Header Ads

Memberikan perawatan estetik tanpa bedah yang aman, teruji, dan berkualitas tinggi untuk setiap pasien sesuai dengan keinginan dan harapannya. Kami berusaha agar tetap berinovasi dan hanya menggunakan perawatan estetik yang telah teruji untuk memberikan hasil yang terbaik untuk setiap pasien. Kami akan memberikan penilaian dan saran-saran yang jujur, terbuka, dan realistis agar memenuhi keinginan pasien dan menghindari kekecewaan. Kerahasiaan, martabat, dan privasi pasien akan kami junjung tinggi.

Ellanse Biostimulator PCL Filler


ELLANSE terbuat dari mikrosfer Poly-e-Caprolacton (PCL) yang tersuspensi dalam pembawa gel yang mengandung fosfat yang didukung fosfat (PhEur), gliserin (PhEur) dan karboksimetilselulosa (USP). PLC adalah polimer terapeutik halus yang benar-benar dapat diserap secara alami dan sangat luar biasa. ELLANSE memiliki peringkat molekul dalam kisaran 25-50 mikron dan harus disuntik dengan jarum 27. ELLANSe memiliki durasi dua tahun. ELLANSE mengurangi munculnya kerutan atau menambah volume pada komponen wajah selama kurang lebih dua tahun.

Manfaat dari dermal filler ELLANSE, baik Anda yang kehilangan volume pada kulit karena penuaan atau penyakit, atau perlu mempercantik area wajah memperbaiki keberadaan garis dan kerutan, mengembalikan atau menambah volume pada pipi, mengembalikan volume ke berbagai area wajah.

Melalui proses penuaan, kolagen pada kulit semakin berkurang. Dengan menyuntikkan Ellanse ke dalam dermis kulit dapat mengembalikan volume pada kulit, menghaluskan tampilan kerutan dan mengembalikan volume pada fitur wajah. Terlepas dari itu, ELLANSE juga memperkuat pembentukan kolagen setelah beberapa waktu melalui neocollagenesis.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.