Header Ads

Memberikan perawatan estetik tanpa bedah yang aman, teruji, dan berkualitas tinggi untuk setiap pasien sesuai dengan keinginan dan harapannya. Kami berusaha agar tetap berinovasi dan hanya menggunakan perawatan estetik yang telah teruji untuk memberikan hasil yang terbaik untuk setiap pasien. Kami akan memberikan penilaian dan saran-saran yang jujur, terbuka, dan realistis agar memenuhi keinginan pasien dan menghindari kekecewaan. Kerahasiaan, martabat, dan privasi pasien akan kami junjung tinggi.

Treatment Meso Slim dan Meso Face serta Meso Placenta.


PROMO SEPTEMBER 2019 :
Ayo buruan treatment di Beautyme Clinic.
Diskon 30% untuk treatment Meso Slim dan Meso Face serta Meso Placenta.
Manfaat Meso Placenta :
Injeksi placenta merupakan perawatan untuk menutrisi dan melindungi komposisi sel kulit, memperbaiki kerusakan jaringan dan membuat sel kulit menjadi lebih muda. Hasilnya dapat menyehatkan fungsi tubuh yang rusak, melembabkan kulit, dan mengurangi keriput dan flek.
Manfaat Meso Slim :
Perawatan untuk menghilangkan timbunan lemak lokal di area-area tertentu yang tidak diinginkan seperti lemak di perut, paha, lengan atas, juga pipi tembem, dan dagu berlipat alias double chin. Kombinasi injeksi dengan mesin pelangsingan dan pengencangan tubuh biasanya digunakan bersamaan untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Manfaat Meso Face :
Pipi tembem dan dagu berlipat (double chin) dapat dihilangkan dengan perawatan injeksi Mesoface.

Info : www.beautyme-clinic.com

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.