Header Ads

Memberikan perawatan estetik tanpa bedah yang aman, teruji, dan berkualitas tinggi untuk setiap pasien sesuai dengan keinginan dan harapannya. Kami berusaha agar tetap berinovasi dan hanya menggunakan perawatan estetik yang telah teruji untuk memberikan hasil yang terbaik untuk setiap pasien. Kami akan memberikan penilaian dan saran-saran yang jujur, terbuka, dan realistis agar memenuhi keinginan pasien dan menghindari kekecewaan. Kerahasiaan, martabat, dan privasi pasien akan kami junjung tinggi.

Skin Peeling Anti Anging | klinik-anti-angin | Jawa Barat - BANDUNG

Skin Peeling Anti Anging | klinik-anti-angin | Jawa Barat - BANDUNGProsedur ini juga disebut perawatan eksfoliasi, untuk meregenerasi kulit, sehingga memiliki efek anti-aging. Berbagai bahan kimia dapat digunakan untuk perawatan ini.



Dengan tehnik ini kulit “dikelupas” sehingga diikuti regenerasi kulit. Kulit yang baru menjadi lebih halus dan lebih sehat.
Beberapa indikasi penggunaan Skinpeel antara lain : jerawat (komedo, black spots), jaringan parut halus, lesi berpigmen seperti melasma, keriput halus sekitar mata akibat paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.