Header Ads

Memberikan perawatan estetik tanpa bedah yang aman, teruji, dan berkualitas tinggi untuk setiap pasien sesuai dengan keinginan dan harapannya. Kami berusaha agar tetap berinovasi dan hanya menggunakan perawatan estetik yang telah teruji untuk memberikan hasil yang terbaik untuk setiap pasien. Kami akan memberikan penilaian dan saran-saran yang jujur, terbuka, dan realistis agar memenuhi keinginan pasien dan menghindari kekecewaan. Kerahasiaan, martabat, dan privasi pasien akan kami junjung tinggi.

Light Skin Treatment | terapi-memutihkan-kulit

Memutihkan kulit, mencerahkan kulit adalah perawatan menggunakan bahan-bahan kimia untuk mencerahkan warna kulit dengan mengurangi konsentrasi melanin di kulit.


Beberapa bahan kimia terbukti efektif untuk memutihkan kulit, namun beberapa terbukti toksik dan profil keamanan nya diragukan, atau penggunaan dan hasil nya masih kontroversial pada beberapa kelompok etnis tertentu.
Ada beberapa opsi perawatan yang dapat dilakukan untuk mencerahkan kulit yaitu laser, krim pemutih, dan chemical peeling.
Anda perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk memilih perawatan yang paling cocok. Anda juga perlu ketahui bahwa apapun perawatan yang dipilih tidak akan memberikan hasil permanen, anda juga tetap perlu menghindari paparan sinar matahari dan menggunakan tabir surya.

Light Skin Treatment | terapi-memutihkan-kulit | Jawa Barat - BANDUNG:

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.