Header Ads

Memberikan perawatan estetik tanpa bedah yang aman, teruji, dan berkualitas tinggi untuk setiap pasien sesuai dengan keinginan dan harapannya. Kami berusaha agar tetap berinovasi dan hanya menggunakan perawatan estetik yang telah teruji untuk memberikan hasil yang terbaik untuk setiap pasien. Kami akan memberikan penilaian dan saran-saran yang jujur, terbuka, dan realistis agar memenuhi keinginan pasien dan menghindari kekecewaan. Kerahasiaan, martabat, dan privasi pasien akan kami junjung tinggi.

Atasi Mata Panda atau Lingkaran Hitam Kantung Mata Dengan Suntik Filler

Dalam pengaplikasiannya, filler kantung mata ini diberikan dengan cara disuntikkan ke bagian kantung mata Anda. isitlah populer dari metode ini adalah suntik filler. Perlu diingat, bahwa metode suntik filler ini wajib dilakukan oleh mereka yang sudah berpengalaman, misalnya dokter kecantikan ataupun dokter kulit yang sudah terlatih secara profesional.

Suntik filler dilakukan dengan cara menyuntikkan Perlane ke dalam kantung mata, tepatnya di bagian atas dari tulang rongga mata. Setelah disuntikkan, kemudian Perlane ini juga dipijatkan pada bagian kantung mata dan juga pada sekitar jaringan lemak di sekitar mata Anda. Web : https://beautyme-clinic.com

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh MarsBars. Diberdayakan oleh Blogger.